Skip to main content

Aku ingin kembali...

Aku datang padaMu dalam keadaan hancur
dengan diri yang tak pernah tahu kemana lagi harus mengadu
dengan tetesan air mata yang tak pernah berhenti mengalir
dengan kebingungan yang tak pernah sirna dari benak

Allah, aku datang dalam keadaan hancur berkeping-keping dihadapanMu, aku luluh...
Aku tahu bahwa setiap saat setiap waktu Kau menyaksikanku mengkhianatiMu, menyakitiMu, dan membuatMu cemburu...
Aku malu padaMu untuk kembali,
Namun itulah yang Kau harapkan dariku, kembali...
Allah, cintaMu membuatku kembali, Kau takkan membiarkanku bermain-main terlalu lama dengan apa yang tak Kau sukai
Dan do'a orang-orang mencintaiku, senantiasa memperkuat penjagaan ini
Allah, Kau menyapaku dengan segala kelembutanMu, dengan hikmah yang kau hadirkan dihadapanku. Dengan segala bentuk yang membuatku paham bahwa aku salah melangkah.Allah, aku tak ingin kembali melakukan hal serupa. yang ku kutakutkan saat ini adalah jauh dariMu...
Allah, jadikan aku selalu dalam peluk hangatMu,
Aku tak ingin berlari menjauh dariMu
Aku selalu ingin menyambut rentangan tanganMu yang selalu terbentang untukku
Aku kini mengerti cintaMu padaku sungguh luar biasa, lebih dari cinta seorang ibu, lebih dari cinta seorang kekasih pada pujaan hatinya...


Allah, jika terlalu sulit bagiku untuk membalas cintaMu, maka ajarkan aku untuk selalu bersyukur padaMu.





















Tanpa sadari dalam cermin wajah ini
Bertambah umurku dalam hidup yang smakin merapuh

Allah bukalah hatiku
bimbing dijalan terangMu
selamatkanlah jiwa yang gelap dalam cahaya rahmatMu
Allah Kau Maha Cahaya beri petunjuk sang jiwa
Ampuni diri yang lelah kadang sesat ku melangkah

Allah sang Maha Cahaya menerangi gelap jiwa
Allah sang Maha Penguasa padanya hati berserah


*Allah Maha Cahaya by Opick






Andai bisa ku mengulang
Waktu hilang dan terbuang
Andai bisa perbaiki segala yang terjadi
Tapi waktu tak berhenti
Tapi detik tak kembali
Harap ampunkan hamba-Mu i

Comments